Sifat Seseorang Berdasarkan Warna Kesukaannya

      Assalamualaikum,wr.wb
  Udah lama banget yaa aku gak posting di blog ini. Kemarin-kemarin itu aku gak posting soalnya lagi sibuk sma yang namanya ujian sekolah, ujian praktek, TO, ujian nasional dan ujian-ujian lainnya. Dan alhamdulillah semuanya udah beres dan akhirnya aku bisa lulus di Sekolah Menengah Pertama. Oke kita langsung aja deh yaa ke topik pembicaraan, nanti kalau lama-lama bisa jadi curhat. 







Merah
      Merah adalah warna yang melambangkan kekuatan, kesehatan dan vitalitas. Untuk kalian para penggemar warna merah biasannya memiliki sikap tegas, cemerlang, kepemimpinan yang kuat,jiwa sosialnnya tinggi, punya semangat tinggi. Tetapi juga terlalu ambisius,subjektif , jika marah mereka yang menyukai warna merah cenderung brontak dan juga cenderung mudah menghakimi orang lain.


Kuning
     Kuning adalah warna keceriaan, kebijaksanaan dan imajinasi. Bagi kalian yang suka warna kuning, maka kalian adalah orang yang optimis, ceriah, penuh semangat dan senang bercanda. Kuning juga mewakili intelektualitas dan segala hal yang berhubunga dengan pikiran. Karena itulah kalian yang menyukai warna kuning biasanya cerdik, berbakat dalam bisnis dan memiliki selera humor yang tinggi. Sayangnya mereka yang menyukai warna kuning sering ceroboh, terkadang melalaikan tanggung jawab, sulit bekerja dengan orang lain, dan terlalu cepat mengambil keputusan.



Hijau
     Hijau adalah warna yang melambangkan harmoni dan keseimbangan. Hijau memiliki harapan dan perdamaian. Untuk kalian yang suka dengan warna hijau biasanya terus terang dalam berkata,mampu bersosialisasi dengan baik, pola pikirnya dewasa, cenderung tenang dalam bersikap dan juga tidak mudah tersinggung. Namun sisi buruknya adalah mereka yang menyukai warna hijau dikenal dengan sosok yang keras kepala.


Biru
     Warna biru memberikan kesan lembut, menenangkan dan perhatian. Warna ini melambangkan kehati-hatian, konservatisme, dan introspeksi. Orang yang menuyukai warna biru biasanya dapat diandalkan untuk memecahkan suatu masalah. Mereka senang jika dikagumi orang lain karena kebijaksanaan dan kestabilan karakter mereka. Mereka loyal jika sudah meyakini sesuatu. 


Abu-Abu
     Abu-abu adalah lambang dari kehati-hatian dan kompromi. Penyuka warna abu-abu adalah seorang yang pekerja keras yang selalu berusaha menyelesaikan yang sudah menjadi tugasnya. Karena seorang pekerja keras, mereka yang menyukai warna abu-abu memiliki kemampuan yang baik dalam menjalankan bisnis. Namun mereka juga cenderung termasuk dalam orang yang mudah bimbang, kurang percaya diri, dan sering kali kesulitan dalam menentukan pilihan dalam banyak situasi kehidupannya.



Cokelat
     Orang yang menyukai warna cokelat memiliki kepribadian setia, murah hati, sayang keluarganya, dan menyukai kesederhanaan. Mereka juga adalah orang yang sabar, berpendirian kuat, serta mudah instopeksi. Karena ini penyuka warna cokelat bisa diandalkan. Tetapi karena pendirian yang kuat, mereka dipadu dengan sikap konservatif, hal ini menjadikan mereka keras kepala, tidak fleksibel, dan tidak suka melakukan tindakan impulsif.Mereka kurang pandai berbicara dan kurang bijaksana, tetapi suka jika diberi tanggung jawab dan akan berusaha untuk menjalankan tanggung jawab itu dengan sebaik-baiknya.

Orange
     Orange adalah warna yang melambangkan kemewahan dan kesenangan.Orange juga simbol jiwa muda, penuh semangat, dan rasa ingin tahu yang besar. Orang yang suka adalah tipe orang yang gemar bersosialisasi dan energik. Karena sikap itulah yang membuatnya menjadi begitu populer. Namun mereka suka mencari-cari perhatian, dan cenderung mendrammatisir keadaan. Selain itu mereka juga tergolong plin-plan, mudah mengubah pendirian agar dapat diterima oleh lingkungan sekitar. 


Merah Muda
     Warna ini mewakili aspek kelembutan, warna pink ini melambangkan cinta dan kasih sayang tulus. Warna merah muda ini cenderug identik dengan feminim. Namun dibalik sosok girly image-nya, namun sebenarnya warna ini menyembunyikan kepribadian yang misterius. Orang yang menyukai warna ini memiliki sikap yang romantis, hangat, suka membantu, penyayang, dan mempunyai kesederhanaan spiritual. Mereka sangat membutuhkan cinta, ingin merasa dicintai dan dilindungi. Tetapi keburukannya adalah mereka cenderung rapuh dan sensitif. 


Ungu
     Untuk kalian yang menyukai warna ungu. Maka kamu adalah tipe orang yang luar biasa. Dalam menghadapi masa depan kamu tidak pernah ragu-ragu apa yang di kerjakan kamu adalah yang terbaik. Kamu sangat pandai dalam menyesuaikan diri dari perkembangan jaman. Pribadi mereka yang menyukai hal-hal unik dan berbeda menjadikan mereka dipenuhi ide kreatif dan tidak menyukai hal-hal yang bersifat konvensional, cocok menjadi pemimpin. Namun di lain sisi mereka juga memiliki kepribadian yang buruk mereka cenderung rewel dan tempramental. Mereka juga terkenal dengan seleranya yang tinggi, menyukai barang mewah dan mahal. Mereka tampak misterius dan sulit didekati karena suka menutup diri. Walaupun begitu mereka adlah orang yang cukup romantis.


Hitam
     Warna hitam menunjukkan pribadi yang bermartabat , dihargai oranglain, dan juga tidak menonjolkan diri. Orang-orang yang menyukai warna ini biasanya suka menciptakan kesan misterius bagi orang lain disekeliling mereka. Pola pikir mereka sulit diterka, sebab tidak terlihat dari penampilan luar mereka. Sikap buruknya ialah terkadang cuek dan tidak terlalu peduli terhadap perkataan orang lain. 


Putih 
     Warna putih adalah warna yang menjadi simbol kemurnian, kusucian, dan kepolosan. Orang yang menyukai warna putih menyukai segala sesuatu yang sederhana. Gaya hidup mereka yang diterapkan pun cenderung sederhana. Mereka cenderung menyukai kedamaian dan tidak banyak omong. Mereka juga  dikenal dengan sosok yang tertutup, namun mudah berteman dengan siapa saja.



   Oke teman-teman cukup sekian dalam postingan kali ini semoga bermanfaat dan sampai jumpa di postingan yang selanjutnya.

1 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.