Edisi Tentang Makanan (Tes Kokologi Kepribadian)

Part 1

"Tes Kokologi Kepribadian" 

         Seberapa jauh sih kamu mengenal dirimu sendri? Ternyata kepribadianmu juga bisa dilihat dari makanan favoritmu loh... Ingin kenal dirimu lebih dekat ataupun kamu bisa melihat bagaimana kepribadian orang-orang disekitarmu berdasarkan makanan yang dia suka... Yuk langsung aja ini dia kokologi yang pertama tentang edisi makanan jajanan pasar favorit... Check this out yaa guys!!
Jawab:...............



1. Pastel
 Kamu sering berperan menjadi seorang penggerak di dalam kelompok kamu, hal  tersebut dikarenakan kepribadian kamu yang penuh semangat dan dan tidak canggung ketika menjadi pusat perhatian. Kamu tidak ingin berhasil sendiri, karena menurut kamu orang-orang yang berada disekitar dirimu juga patut untuk menjadi sukses. Tapi disisi lain kamu juga mudah bosan dan sering menunda-nunda pekerjaan

2. Risoles
 Menurut kamu pujian merupakan hal yang penting karena pujian itu bisa menjadi motivasi dalam hidup kamu dan juga bisa meningkatkan percaya diri kamu. Kamu juga suka berpikir positive terhadap orang lain, mau mengalah dan berjiwa besar. Namun kamu tidak memiliki pendirian yang tetap sehingga mudah terpengaruh godaan dan juga mudah terbawa arus.

3. Lumpia
 Meskipun kamu termasuk orang yang pandai mencari uang, namun kecenderungan kamu yang boros menggunakan uang membuat kamu harus tetap belajar cara untuk mengontrol uang. Kamu harus pintar-pintar memilih mana yang benar-benar kamu butuhkan dan mana yang hanya merupakan keinginan kamu semata. Kamu termasuk orang yang cerdas, namun kamu juga tidak suka apabila diperintah-perintah oleh orang lain. dan juga kamu itu gak suka basa basi.

4. Kroket
 Ketika kamu fokus terhadap satu hal, kamu tidak dapat membagi pikiran kamu ke dalam hal yang lainnya jadi bisa dikatakan kamu kurang pandai dalam multi tasking dan menentukan prioritas. Selain itu jiwa kamu mudah tersentuh dan tidak ragu untuk menolong seseorang dalam kesusahan.



Untuk tes kokologi selanjutnya, klik DI SINI


Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.